Pj.Bupati Solok Lakukan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di Sungai Lasi

Pj.Bupati Solok Lakukan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di Sungai Lasi

SOLOK -    Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM, mengunjungi Kantor Camat IX Koto Sei Lasi untuk melakukan Monitoring Dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di daerah setempat, Selasa, 20 April 2021.

Pj Bupati Solok yang hadir bersama Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, itu disambut oleh Sekretaris Camat IX Koto Sungai Lasi.

Dalam kunjungan itu, dikatakan Pj Bupati Solok kepada jajaran Camat IX Koto Sungi Lasi, bahwa kedatangannya adalah untuk memastikan pengawasan penanganan Covid-19 terutama di tingkat kecamatan dan menindaklanjuti temuan-temuan kasus baru, pelaksanaan vaksinasi, serta melakukan upaya 3T (Tracking, Tracing dan Testing). 

“Pandemi belum berakhir, dan penambahan kasus baru terus saja terjadi. Untuk itu, perlu pengawasan dan upaya yang lebih intensif dalam penanganan dan pencegahan penyebarannya, ” ujar Pj.Bupati Heri Nofiardi.

Selain itu Heri Nofiardi juga memberikan semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas sebagai ASN, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dimasa pandemi.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Solok juga meminta untuk bersama-sama berupaya meningkatkan pemahaman masyararakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta menyosialisasikan Perda Nomor 6 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.   (Amel)

Sumbar Solok
Riski Amelia

Riski Amelia

Previous Article

Wako Solok Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus...

Next Article

Pemkab Solok Dampingi Kunjungan TSR Sumbar

Related Posts